11.02.2009

ALhamdulillah

LCTM dan SEGALA UNSUR_UNSURNYAHHH

HOOOrreeeeeeeeeeEEEEEEeeeee.......akhirnya bisa ngePost blog ini lagi setelah sekian lama trlalu disibukan urusan duniawI kampus..akhirnya kembal ke peradaban dunia Maya.......

Cerita Pertama yang akan di bagi dengan sahabta-sahabat sekalian adalah pelaksanaan LCTM 2009 ....mau tau suka dukanya..ayo kita tengookk..

Alhamdulillah atas berkat rahmat allah SWT dan disertai oleh keinginan luhur,, salah satu Program Kerja kami KABINET HIMAPTIKA JAYA telah seesai kami laksanakan yakni Lomba Cepat Tepat Matematika dan Alat Peraga 2009 Se Jawa-Barat.......Program yang merupakan salah satu Agenda besar tahunan Himaptika ini berlangsung dari tanggal 25 s,d 28 Oktober 2009, walupun pada awalnya sempat terjadi kekehawatiran akan keikutsertaan Peserta namun semua itu dapat dilalui dengan baik oleh semua berkat kerja para panitia yang tak mengenal lelah dari pagi sampai pagi lagi ( ngalebay dikit ), dan kami pun mendapatkan hasil maksimal dengan keikutsertaan 75 peserta dari daerah Bandung, Sumedang, Ciamis, Tasikmalaya, dan banjar.. ini merupakan prestasi tersendiri dan menjadi sebuah kebanggan karena dengan demikian acara ini i mengalami peningkatan peserta ( cat : tahun 2008 =67 Peserta )..walaupun dari beberapa daerah ada tahun sebelumnya tidak semua dapat mengirimkan delegasi dikarenakan ada agenda tahunan di daerah masing-masing.


Adapun hasil dari LCTM IX Se-Jawa Barat adalah :

JUARA 1 :BPK PENABUR TASIKMALAYA
JUARA 2 : SMA 1 TASIKMALAYA
JUARA 3 : SMA 1 CIAMIS
JUARA HARAPAN : SMA 1 TASIKMLAYA

.......terlepas dari Semua itu Terima kasih wahai Sahabat-sahabat Panitia yag tak mengenal lelah dan hatur nuhun kanggo ..:

Buat Ibu ketua pelaksana yang mendapat julukan baru “Tangguh Tapi Cengeng “ ( peace bu.. hanya memfollow up kata2 dari ieya )
Sahabat Pembuat Soal yang sudah mengedit dan membuat soal sampe harus brgadang ria untuk menemani pengeditan soal bersama OP demi medapatkan hasil maksimal di hari pelakasanaan
Sahabat-sahabat Dekdoklog Tersayang dan pihak yang membantu Angkut2 Meja dan Kursi dari rektorat ke RKU baru...( kalo dalam keadaan normal pasti gak ada yang mau,, tapi dengan semangat mensukseskan LCTM lelah tak jadi rintangan...Pokokee Manttaaapp buat kaliaaannnmaksih udah kerja bareng aku dan percaya aku sebagi koordinator)
Tim registrasi yang ribet menerima data dari peserta yang merubah-rubah data sakarepe dewekkk sehingga membingungkan ( sampai terjadi insiden pingsan tim sekretariatan ,, heheheee...Awaassss...awasss urang ek pngssaaann...( pingsan gaya 2009 ) )
Sahabat Konsumsi yang selalu ada ketika kami butuhh... tanpa kalian kami tak berarti apa2 ( menu tingkatkeun )
Tim Publikasi dan Dana Usaha .... samaa brooo berkat kalian akhirnya kami bisa ngadain acara in dengan lancar ( kebayang kan kalo tanpa dana dan tanpa peserta pasti panitia menghuleung kabehh tah )
Sahabat HUMAS .....punten disuruh – suruh we kaditu kadieu tapi da kmaha deui tugas harus dilaksanakaeun.....
Sahabat TIM ALAT PERAGA... Pokona mantaap buat kaliannnn wlaupun ini yan pertama tapi tak mengecewakan.semuanya Puas dengan hasil karya kalian ( terutama MC dan Dekorasi’ bikin EO pernikahan juga bisa tuh kayanya )
Sahabta acara...kalian emang gokilzz abisssss terus pertahankan siapa tau ada yang menawari jadi pembawa acara di stasiun tv lokal ( nasionla gak mungkin coz wajah mempengaruhi,,hehehehehehaaahaah)
Sahabat Pembaca Soal, Timer, Pencatat Skor......kalian yang terbaik pokonya mah walaupun pas babak final pada tegang semua... tapi hasil maksimal cooyyyy kabayar lah walaupn tidak sama materi tapi kukapuasan bathin,....
Sahabat TIM SeRtIFIKAT... sing sabar nyakkkk seeur nu komplain perkawis nami mah wajar......tapi design ‘ mantaapp umhhhh aku suka....

And the last,, TIM Operator Trcintah.....huhuwwww siang malam kita habiskan waktu depan layar....pacar pun terabaikan,,hahaa........meski tiap malam tidur jam 3 bangun jam 7 merem depan layar bangun depan layar ( tapi mandi lohh ), semangt kita selalu terjaga.. mantaapp mhh animasi2 n slide’ ( ada yang mau belajar atau bikin slide powerpoint ( harga Nego ),, heheeheheehehee promosi diaaa ).. pokonya ini yang akan kita kenang dimasa depan saat kita bersama kembali..

BuAT YANG TIDAK TERCANTUM BUKAN BERARTI LUPA TAPI MEMORI AKU YANG TERBATAS..heheheeeee..pkonya makasih buat semua unsur yang telah medudkung terlaksanya acara LCTM 2009 ....Samapai ketemu di LCTM Selanjtnya..

keep ur spiritt Sahabat.. ayo kita sukseskan Proker selanjutnya.....

diserat ku dickseptiawan@gmail.com