1.29.2010

THE DJOGJA: The Unforgettable Moment With Math WE ARE TOGETHER IN THERE

January 19th till 21st, 2010
Hari – hari biasa dikampus semuanya sibuk. Dosen dengan mahasiswa hanya bertemu saat tatap muka di dalam kelas saja. Itupun hanya dengan dosen yang mengajar mata kuliah saja. Begitu juga hubungan antar kelas pun jarang berkumpul. So, satu sama lain warga math banyak ga akrab malahan banyak yang ga kenal sama sekali.
Temu warga 2010, sebuah acara khusus warga pendidikan matematika yang mempertemukan warga matematika. TW kalee ini tempatnya mengulang tahun yang lalu yaitu Djogjakarta( wonderful memories of the great culture) lebih tepatnya dan sekitarnya juga, soalnye Qta refreshing dulu di candi Borobudur yang berada di kabupaten MAgelang jateng. Peserta TW wajibnya buat tingkat 1 dan 2 reguler dan karyawan( tingkat 3 ato 4 juga boleh iKut).
Di acara ini semua warga math berkumpul dan bersama. Dosen pun tak kalah ketinggalan ikut bergabung meskipun lagi pada sibuk. Semuanya demi kebersamaan warga math. Diawali perjalanan panjang dan lumayan melelahkan, akhirnya disuguhkan budaya bangsa yang sangat apik. Apalagi bersama orang – orang tersayang menikmatinya, sungguh sangat menakjubkan dan hilang semua rasa lelah itu. Candi Borobudur, ya itulah tempat pertama qta b’sama di TW 2010.
Next, Lanjut ke Hotel….. dihotel gaLuh(cie…sambil promosi dIkit) Qta berkumpul lagi. Tak hanya hiburan semata yang Qta dapat. Ilmu Pun tak kalah ketinggalan. Team dari P4TK beraksi dengan lihai memberi seminar tentang alat peraga .Adu kekompakan masing-masing kelas sudah pasti ada disini coz team dari acara menyuguhkan acara – acara yang seru. Semuanya antusias sekali dengan rassa bangga dengan kelas masing – masing apalagi pada saat pertunjukan seni antar kelas dan perlombaan antar kelas. Semuanya membuktikan bahwa kelas mereka adalah yang terbaik. Jangan salah dalam kesempatan ini dosen pun taq mau kalah juga lo, lupakan kesibukan yang ada di tasik sejenak untuk bergembira bersama warga math. Dengan bapak DEKAN dan PD III’nya juga ikut nergembira Lho. Bernyanyi, berjoget dan berenang bersama sungguh membuat Qt semakin dekat emosionalnya. Ditambah lagi dengan suguhan Cerdas cermat antar kelas dari “penalaran dan Intelektual” division, semakin menambah semarak acara. Selamat eaa buat para pemenang perlombaan. Buat kelas 1C as kelas terfavorit and kelas 2A as juara CCAK. tEntunya selamat juga buat para pemenang yang lain.
Rangkaian acara TW ditutup dengan rangkaian sHopping bareng di mailoboro st. the famous place in Yogyakarta. Beli ini dan itu, bakpia dan batik tentunya untuk oleh – oleh keluarga dan kerabat tercinta. Sungguh pengalaman yang indah sebelum UAS, mudah- mudahan kebersamaan ini tAq hanya sesaat sajja. Tapi akan berlangsung selamanya………
BRAvooo mAthematika…………………
kEep Our to9etherness aLwaYs
www.prierozliana.blogspot.com (PI 09/10:math 07)